Recent Posts

Contributors

Infiltrator, Film Keluarga

Monday, 10 October 2016
Ketika pertama kali mendengar film ini dari Bang Rio, saya berasumsi film ini akan penuh dengan tembak menembak antara kartel narkoba dengan polisi. Sebagaimana kebanyakan film yang berkisah tentang mafia narkoba.Tapi The Infiltrator ini beda, diangkat dari kisah nyata, film ini banyak memainkan emosi penonton. Saya melihat film ini lebih pada seorang infiltrator yang cinta keluarga, melaksanakan tugas berbahaya dan tetap proteksi pada anak dan istri.

Mungkin penggemar "Taken" bisa mencoba menonton film ini. Karakter utamanya adalah seorang ayah yang sayang pada anaknya mencoba untuk menyelesaikan misi berbahaya perintah dari pemerintah atau organisasi keamanan negara, hampir sama dengan karakter Liam Neeson. Cuma berbeda di beberapa saja, menurut saya.

Namun, saya sangat suka dengan scoring musicnya. Sangat membawa mood kita ke daerah Amerika Selatan. Disini Pablo Escobar yang terkenal itu tidak banyak dimunculkan,  hanya disebutkan namanya,  seolah dia adalah sebuah ikon kekuasaan yang ditakuti bawahan-bawahannya. 

Bryan Cranston yang memerankan Robert Mazur merupakan tokoh yang tenang. Jika kamu berharap film ini adalah film aksi, kamu ssebaiknya tidak usah menonton. The Infiltrator mengisahkan penyamaran hingga pada tahap yang memainkan emosi. Keluarga adalah salah satu cara bagi sutradara untuk mengaduk-aduk emosi penonton.

No comments:

Post a Comment