Recent Posts

Contributors

SANTRI MERINDUKAN INGGRIS

Sunday, 4 May 2014
Baiklah,mari kita mulai ceritanya.Saya tinggal di Aceh, daerah yang terkenal dengan syariat Islam.Saya adalah seorang santri, dan kawan-kawan harus tau tinggal di Pesantren di Aceh itu gimana.Bagi santri,jangankan membawa smartphone (apalagi sekedar hp tit tut) mendengar radio saja gak bakalan dapat izin.Syukur saya senior di pesantren,jadi semua aturan itu dibebaskan bagi senior (untuk jadi senior,minimal sudah kelas 7 atau sudah belajar di pesantren selama 5 tahun).Saya pertama masuk pesantren pas tamat SMA, jadi pendidikan akademis hanya sampai di SMA,selebihnya harus cari sendiri di pustaka hihi.
Pertama dapat informasi tentang kompetisi Mister Potato ini dari akun twitter United Army (syukur kan? Kompetisi ini dibuat setelah saya jadi senior hwahwahwa),saya langsung bersemangat buat ikut (walaupun nanti gak beruntung,mengikuti kompetisi ini aja udah buat saya senang,thank you anyway Mister Potato hehehe).Nah,bicara soal tema yang ditentukan ''Inggris'' saya langsung lompat-lompat (serius ;P).Kawan sekamar saya yang kebetulan fan Liverpool (eh,saya belum bilang ya kalau saya itu fan garis keras Manchester United :D) heran.Pas saya cerita, dia pun ketularan (tapi gak lompat-lompat cuma push up aja :P).Maklum,kami berdua memang beda haluan soal klub,tapi sama-sama menyukai timnas Inggris.Bahkan kami telah membuat rencana jangka panjang yang entah tercapai entah nggak,kami wajib mengunjungi stadion Old Trafford dan Anfield sebelum mati (lho,trus ke Mekkah? Itu tunggu dapat biaya umrah gratis aja dari Pemda hahaha).
Okay,kita tak perlu panjang dipembahasan itu,ntar dewan jurinya malah geleng-geleng,karena tulisannya udah out of theme.Dan kenapa saya harus ke Inggris? Pertama, bangunan yang saya paling impikan setelah kakbah itu adalah Buckingham Palace,bangunannya mungkin biasa aja,tapi melihat sejarah dan orang-orang yang menghuninya, rasanya tidak berlebihan jika saya mengimpikan untuk mengunjungi istana emperium Britania Raya itu.
Cuma itu? Jelas tidak, London eye jadi sasaran setelahnya.Saya selalu menonton acara wawancara di salah satu televisi yang settingnya didalam london eye, bukan fokus ke wawancaranya,tapi ke pemandangan London yang tampak dari dalam london eye itu (dasar ya hahaha).
Daaaan, sasaran utama jika saya menang dan bisa ke Inggris adalaah Theatre of Dream alias Old Trafford (saat menulis kata ini saya langsung menangis terharu membayangkan jika saya tiba disana suatu saat dan bisa menyaksikan pertandingan kandang Man Utd, ini gak bohong lo kawan-kawan,serius saya suka Man Utd sejak kelas 3 SD,walaupun nanti tidak menang dalam kompetisi ini saya akan cari segala cara untuk bisa mewujudkan mimpi ini, mohon Mister Potato dibuat kompetisi ini tiap tahun ya :)).

2 comments: